Thursday, December 06, 2012

Ejakulasi Dini Sembuh Tanpa Obat

.
Apakah anda adalah pasangan yang mengalami Ejakulasi dini ?
Ejakulasi dalam konteks seksual adalah keluarnya cairan yang mengandung sperma dari penis pria dan biasanya disertai dengan orgasme. Hal ini terjadi setelah adanya rangsangan seksual yang mengakibatkan ereksi penis. 
Maka yang dimaksud dengan Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi sebelum waktunya atau sang suami Tidak Mampu menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme.

Ejakulasi dini disebabkan oleh adanya suatu gangguan bersifat fisik maupun psikofisiologik. Ada yang berat dan ada yang ringan. Yang pasti ejakulasi dini mengakibatkan hubungan seksual berlangsung sangat singkat dan tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, ketidak harmonisan suami-istri disebabkan karena ketidak puasan pada kedua belah pihak. 
Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa sangat tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat diluar kehendaknya. Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa dan malu karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini.
Pertama, dengan Seks therapy ke Dokter / Psikolog.
Kedua, menggunakan obat untuk mengontrol ejakulasi (Mahal dan ada efek samping yang cukup berbahaya)
Ketiga, Metode Latihan Khusus, Tanpa Obat, Tanpa Alat.
Cara ketiga ini yang terbaik, aman, tanpa efek samping dan murah. Dan yang paling penting, hasilnya bersifat permanen dan suami bisa ejakulasi berkali-kali.

Anda bisa menemukan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini di internet. Tetapi bila anda tidak merasa puas atau gagal dalam mengatasi Ejakulasi dini yang anda derita. Silakan baca disini: 
Metode Latihan Khusus, Tanpa Obat, Tanpa Alat
Untuk akses pertama kali, anda akan diminta mengisi kode keamanan. Isikan kode yang tertulis pada gambar, lalu klik Submit ( tidak perlu mengisi pesan/komen)

Saya merasa tidak etis untuk menjelaskan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini secara terbuka diblog ini.

Baca juga: Fantastic Business 
Hasilkan Jutaan Rupiah dari rumah! 
.