Monday, January 07, 2013

Posisi Yoga untuk Sakit punggung menahun dan perkuat seks

.
Berbaring lurus menghadap lantai, lalu letakkan kedua telapak tangan anda dilantai disebelah bahu, angkat dada dengan tangan setinggi mungkin dengan kepala ditekuk kebelakang. Bagian badan dari pinggang sampai jempol kaki anda tetap bersentuhan dengan lantai, kaki rapat. 

Ambil nafas lambat & dalam. Tarik nafas melalui hidung dengan mengembangkan perut anda sebanyak 5 hitungan, tahan nafas 5 hitungan kemudian keluarkan nafas melalui mulut dengan mengempiskan perut sebanyak 5 hitungan.

Kegunaannya:
Sikap ini sangat baik untuk menghilangkan lemak-lemak diperut dan menghilangkan sembelit dan pengeluaran gas yang berlebihan. Khasiatnya dalam menghilangkan rasa sakit pada tulang punggung sangat menakjubkan dgn melihat bentuk sikapnya yang sederhana.

Jika dipraktekkan dengan tekun dan sabar, sikap ini dapat menyembuhkan Sakit punggung menahun, walaupun disebabkan oleh osteo artritis pada susunan tulang belakang.

Manfaat sikap ini dapat dirasakan oleh seluruh susunan tulang belakang, termasuk tulang leher, tulang punggung, tulang perut, tulang pinggang dan tulang ekor. Sikap ini juga menyegarkan otot, urat, sendi dan syaraf serta pembuluh darah disekitar daerah tulang belakang.

Karena sikap ini juga melatih pusat seks pada tulang belakang maka manfaatnya prestasi seksual pria dan wanita sangat terasa.

Cara Mengatasi Stres 
Hasilkan Jutaan Rupiah dari rumah! 
.