Monday, August 03, 2015

Sembuhkan Ejakulasi Dini

.
Penelitian menunjukkan bahwa 93% istri tidak pernah mengalami orgasme karena suami tidak mampu bertahan lebih lama untuk memberikan kepuasan kepada pasangannya. Padahal melalui penggunaan teknik dan latihan yang benar, seorang suami akan mampu mengatasi ejakulasi dini dan mampu membuat istrinya mencapai orgasme berkali-kali..!

Latihan Kegel pada otot-otot bagian intim seringkali identik dgn wanita. Padahal pria juga perlu melakukan latihan Kegel ini jika pria ingin tahan lebih lama saat bercinta. Anatomi otot pubococcygeus (PC) pria sama dengan wanita. Otot PC pada tulang pubis sampai ke tulang ekor. Dengan melatih otot ini, pria juga akan mendapatkan manfaat yang sama seperti wanita yang melakukan latihan Kegel.


University of California di Santa Barbara melaporkan hasil penelitiannya bahwa pria yang suka melakukan latihan Kegel secara teratur bisa mendapatkan orgasme berkali-kali. Kegel juga membantu pria untuk ereksi lebih lama dan mengatasi ejakulasi dini.

Cara yang harus dilakukan pria untuk menemukan otot PC adalah dengan menahan kencing. Otot yang berada diantara dubur dan penis yang aktif saat menahan kencing adalah otot PC anda.

Latihan kegel tidak membutuhkan alat bantu, cukup konsentrasi saja. Untuk menguatkan otot PC dilakukan dgn cara mengulangi gerakan seperti menahan kencing, tahan, lalu lepaskan. Lakukan dengan durasi beberapa detik, setelah itu tingkatkan lebih lama 10 detik misalnya. Ulangi sebanyak 10 set dengan setiap set berdurasi 10 detik.

Latihan kegel yang dilakukan dengan gerakan yang tepat dan benar, bisa dilihat dari testis yang terangkat saat kontraksi dan turun saat dilepaskan. Gerakan ini sangat mudah dilatih, dalam jangka waktu empat hingga enam minggu saja akan terlihat hasilnya.


Catatan: Bila anda ingin Membahagiakan Istri anda dan ingin membuat istri anda mencapai orgasme berkali-kali..!  Dan anda ingin mempelajari teknik khusus dan efektif untuk melatih otot PC anda, ingin memperbesar penis anda 1-6 cm dan kuat bercinta berkali-kali dalam semalam tanpa menggunakan obat kuat. Dan ingin mempelajari berbagai teknik khusus dlm bercinta sehingga anda dan istri bisa mencapai puncak orgasme yang luar biasa. Silakan menjadi member kami, yang biayanya saat ini Rp.200.000 sekali seumur hidup. Sangat murah bila mengingat, apa yang akan anda dapatkan. Bagaimanapun juga pria dengan penis yang lebih besar, diameter lebih tebal, keras dan tahan lama adalah dambaan dari setiap wanita manapun didunia..!

Kami bukan situs pornografi, tetapi 100% Edukasi. Dilengkapi dengan foto dan video untuk latihan. Untuk akses pertama kali, anda akan diminta mengisi kode keamanan. Isikan kode yang tertulis pada gambar, lalu klik Submit (tidak perlu mengisi pesan/komen).

.