Tuesday, November 24, 2015

Bau Ketiak Suami Bikin Awet Muda

.
Bau ketiak ? Pasti tidak ada yang suka. Apalagi bau ketiak kaum pria, tentu saja lebih tajam dibandingkan dengan bau ketiak kaum wanita. 

Tahukah anda bahwa bau ketiak suami anda ternyata bisa membuat anda menjadi merasa lebih nyaman, rileks, tenang dan bahkan mampu membuat Anda menjadi awet muda. Untuk alasan tersebut, maka anda sebaiknya tidur dibawah lengan suami dan mencium aroma bau ketiak suami anda sepanjang malam.

Mengapa demikian?
Bagi orang yang sudah menikah paling banyak hanya 45 persen saja istri yang tidur dilengan suami dan mau mencium aroma keteknya. Dan hal itu pun hanya berlangsung selama tiga tahun saja, setelah itu hanya tinggal 21,7 persen saja istri yang mau tidur dilengan suami nya setelah sepuluh tahun pernikahan. Harus anda tahu bahwa sesungguhnya tidur dibawah lengan suami tiap malam sangat baik untuk kecantikan anda.

Pasalnya hormon Phero yang keluar dari ketiak suami dapat mengaktifkan hormon istri hingga mereka merasa damai dan tenang. Sebab itulah seringkali wanita yang selalu tidur dibawah lengan suami hidupnya tenang tanpa ada pikiran yang menganggu sehingga dia tetap cantik dan awet muda.

Bau badan suami 65 persen datangnya dari ketiak, dan disana kelenjar Phero sangat aktif sehingga bagus untuk tubuh sang istri. Selain itu banyak istri yang menyatakan bahwa tidur dilengan suami bisa membuat tidur lebih nyenyak sampai mencapai skala 7 sampai 8. Dengan bau ketiak suami, anda seperti mendapat obat awet muda yang terus memberikan kecantikan untuk kulit anda.

Sebab dari itu bagi anda para istri jangan hindari bau ketiak suami karena hal tersebut bermanfaat untuk tubuh anda. Mulai sekarang singkirkan bantal yang menghambat hidung anda pada ketiak suami. Dekatkan saja hidung anda dan tidurlah dengan nyaman dibawah ketiak suami hingga pagi. Hirup aroma Phero suami agar bisa memulai hari dengan ceria.

Jika anda merasa tenang dibawah bau ketiak suami berarti bau Phero suami anda bekerja baik dengan hormon anda. Wow, ternyata bau ketiak suami bisa bikin anda awet muda kan? Jadi anda tidak perlu memakai produk ini itu demi mengencangkan kulit anda. Cukup hirup bau Phero suami anda dalam-dalam, dan rasakan sensasi kenyamanan dan awet muda untuk kulit anda sendiri.

Nah, para istri… selamat mencoba terapi awet muda ini.

Semoga bermanfaat.
Sumber: sharingdisini.com