Thursday, December 22, 2011

Therapi Tertawa - 2

 .
Berfikir logis 
Vina, gadis paling sexy dikampus menceritakan pengalamannya yang menegangkan ketika malam tadi ketemu seorang Pemerkosa.  
Vina : Malam tadi ketika aku pulang dari supermarket, tiba-tiba aku merasa ada yang mengikuti maka aku mempercepat langkahku tapi dia juga mempercepat langkahnya. Aku mulai panik.
Mini : Lalu apa yang terjadi ?
Vina : Aku lari sekencang-kencangnya... sampai nafasku tersengal-sengal
Rani : Apa yang terjadi kemudian, apakah dia berhasil menyusulmu?
Vina : Benar... dia berhasil menangkapku....
Mini :  Selanjutnya gimana ?

Vina : Dia mendorongku dari belakang dan mendempetkan aku ketembok
Rani : Apa kau menjerit ?
Vina : Tidak, aku membalikkan badanku menghadap dia
Mini : Lalu ?
Vina : Hanya satu hal yang bisa kulakukan yaitu menyerah... Aku mengangkat rokku dan mengikatkannya dipinggang... Dia terpana melihatku...
Rani : Haah..!?
Mini : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?
Vina : Aku katakan padanya: "Sudahlah... kau berhasil menangkapku, aku menyerah"
Rani : Selanjutnya gimana ?
Vina : Dia nggak percaya, maka aku memeluknya dan kataku padanya: "Aku juga menginginkan kamu, ayo buka celanamu"
Mini : Haah... gila kamu..!?
Rani : Terus.. terus gimana ?
Vina : Dia menurunkan celananya dan aku bantu menarik celananya kebawah...
Rani : Oooh … Lalu apa yang terjadi kemudian ?
Vina : Aku berhasil mencopot celananya..!
Mini : Oooh… Lalu ?
Vina : Aku mendorongnya sekuat tenaga sehingga dia terjengkang dan aku lari sekencang-nya sambil membawa celananya...
.
Pembicaraan Suami
Dua orang Pria yang sudah beristeri ketemu dikedai kopi dekat rumah,
Suami 1: Hai, apa khabar ?
Suami 2: Baik...
Suami 1: Kok kamu murung gitu ?
Suami 2: Aaah... biasa laah..!
Suami 1: Kata tetangga, semalam kamu ribut sama istrimu ya ?
Suami 2: Memang, aku lagi ada masalah sama istriku.
Suami 1: Gimana akhirnya..?
Suami 2: Hehh, istriku sampai merangkak mendatangi aku...
Suami 1: Wah, hebat dong ! Kita jadi suami memang harus tegas begitu,
Suami 2: Hmmmmmm...
Suami 1: Terus istrimu bilang apa ?
Suami 2: Katanya : 'Kalo memang Jantan, keluar dari kolooong tempat tidur!!!'
.
Kursi Kosong...
Pada pertandingan Final Piala Dunia seorang pria berjalan ketempat duduknya
di tengahruangan VIP. Dia duduk dan melihat kursi disebelahnya kosong. Dia
membungkuk dan menanya pria disebelahnya jika seseorang akan duduk disana.
"Tidak ada, kursi kosong" jawab pria itu.
"Luar biasa," katanya. "Siapa yang memiliki kursi ini tapi tidak menggunakannya?"
Pria disebelahnya berkata, "sebenarnya, kursi milikku... aku seharusnya datang dengan istri,
tapi dia keburu meninggal.. Ini adalah Piala Dunia pertama yang ingin kami tonton bersama
sejak kami menikah"
"Oh, aku sangat menyesal mendengarnya ... Tapi tidak bisakah Anda menemukan orang lain,
teman atau saudara atau bahkan tetangga untuk mengambil kursi ini?"
Pria itu menggeleng. "Tidak," katanya "Mereka semua dipemakaman.".
.
Siapa yang bodoh..?
Seorang remaja memasuki sebuah kios tukang cukur.
Tukang cukur berbisik kepada pelanggan nya,
"Ini adalah anak paling bodoh didunia... Akan aku buktikan pada Anda."
Tukang cukur itu meletakkan uang Rp.10.000 ditangan kanan dan
dua buah coklat ditangan kiri, lalu memanggil anak itu dan bertanya,
" Mana yang Anda inginkan, Nak? "  Anak itu mengambil coklat lalu pergi.
"Apa yang saya katakan?" Kata tukang cukur. "Anak itu tidak pernah belajar!"
Kemudian, ketika pelanggan meninggalkan kios tukang cukur,
dia melihat anak lelaki yang sama keluar dari toko es krim.
"Hei, Nak! Bolehkah saya mengajukan pertanyaan?
Mengapa Anda mengambil coklat bukan uang ?"
Anak itu menjawab, "Bila saya ambil uang, permainan berakhir! "
.
Pengantin baru
Sepasang pengantin baru pindah kerumah baru mereka.
Suatu hari sang suami pulang kerja dan istrinya mengatakan, "Sayang,
dikamar mandi lantai atas salah satu pipa bocor, bisa kamu memperbaikinya?"
Sang suami berkata, "Apakah saya terlihat seperti, Tukang Ledeng?"
Beberapa hari berlalu, waktu pulang kerja istrinya mengatakan,
"Sayang, mobil tidak bisa distarter karena baterainya kosong.
Bisakah kamu memperbaikinya untuk saya?"
Sang suami berkata, "Apa saya terlihat seperti, si Parman montir?"
Beberapa hari kemudian hujan lebat. Sang istri menemukan kebocoran di atap.
Dia mengatakan, "Sayang, ada kebocoran di atap tolong perbaiki!"
Sang suami berkata, "Apa saya terlihat seperti, si Pardi tukang?"
Keesokan harinya suami pulang kerja dan menemukan atap rumah dan
Pipa saluran air sudah diperbaiki. Begitu juga mobil sudah bisa distarter.
Dia bertanya pada istrinya apa yang dilakukan.
"Oh, saya minta seorang tukang datang untuk memperbaikinya," kata istrinya.
"Bagus, Berapa upahnya?" dia bertanya.
Istri menjawab: "Tidak ada... Katanya, dia akan melakukannya secara gratis
jika saya bikinkan dia kue dan menemani dia.."
"Oh ya, apa jenis kue yang kamu buat? Beri saya sedikit.." suami. meminta
"Apa saya terlihat seperti Betty si pembantu?" Jawab istrinya
.
Alarm mobil ..
Seorang pria terbangun tengah malam karena bunyi alarm mobil yang datang dari jalan.
Dia melihat melalui jendela, didalam gelap dia melihat seseorang yang mencoba untuk
masuk kedalam BMW tetangga. Segera dia masuk kegarasi, menyambar besi ban dan
keluar kejalan dengan cepat. Dia berhasil memegang bahu pencuri dari belakang, menarik bahu
pencuri dengan kuat. Pencuri ditempat duduknya terkejut dan mengatakan:
- Sayaaaang, jangan memukul saya!
Jadi pria itu mendorongnya kesamping dan membatalkan pukulan dengan besi ban, dijendela
mobil dia berkata:
- Ada apa, seharusnya kamu mempermudah pekerjaanmu. Mengapa membunyikan alarm
  mobil? Ini yang ketiga kalinya minggu ini, alarm mobil membangunkanku dari tidur!
- Aku memang sengaja membangunkanmu sayaang...
- Aaah kamu ... ada-ada saja. Ayo keluar dari mobilmu.
- Oke, sayaaang..!
.
Pelatih khusus
Seorang pria gemuk yang memiliki pantat besar memutuskan untuk menurunkan
berat badan. Dia memasuki sebuah salon kecantikan dan resepsionis berkata:
"Bersama kami, Anda akan kehilangan 10 kilogram lemak dalam dua sesi".

Setelah Si Gemuk menanda tangani perjanjian, maka pemilik salon membawanya kesebuah
ruangan dan menyuruhnya untuk telanjang dan menunggu pelatih khusus tiba. Si Gemuk
terkejut sekali waktu pelatih khusus tiba, ternyata dia seorang wanita seksi dan dia juga
telanjang. Si Gemuk menatap Pelatih khusus itu dan merasa terangsang.

Si Pelatih itu berkata: "Selama dua jam kedepan, jika kamu bisa menangkapku maka kamu
boleh melakukan hubungan seks denganku!"

Si Gemuk itu tidak bertanya lagi dan langsung memaksa dirinya untuk mengejar Pelatih seksi,
dengan mengerahkan segala usaha dia terus mengejar si Pelatih seksi selama dua jam.
Setelah dua jam mengejar dengan penuh semangat, sesi berakhir dan pelatih khusus berkata:
"Sayang sekali, kamu gagal menangkap saya. Pertemuan berikut, besok pada saat yang sama".

Si Gemuk itu sebelum pulang ditimbang dan merasa gembira karena telah kehilangan
berat badan 3 kilogram.

Hari berikutnya Si Gemuk kembali kesalon lalu memasuki ruangan dan membuka pakaian
kemudian meletakkan semua perabotan disudut-sudut ruangan sehingga hambatan sesedikit
mungkin untuk mengejar Si Pelatih seksi.

Setelah waktu yang ditunggu-tunggu tiba maka masuklah seorang Pria besar kekar berambut
hitam dan telanjang. Pria besar itu mengatakan: "Hai, saya pelatih khusus Anda, sesi ini akan
berlangsung selama dua jam dan selama dua jam itu jika saya berhasil menangkap Anda maka
saya akan bercinta dengan Anda!"
.
Pulang malam..!
Sang istri pulang larut malam dan perlahan-lahan membuka pintu Kamar Tidurnya.
Dia ingin mengejutkan suaminya tetapi dari bawah selimut dia melihat empat kaki
terjulur keluar, bukannya dua...
Dengan sangat marah dia mengambil Pentungan dan mulai memukuli selimut sekuat tenaganya.
Setelah itu dia pergi kedapur untuk minum. Kemudian masuk keruang baca suaminya dan dia
melihat suaminya berada disana sedang membaca majalah.

Dan Suaminya berkata :"Hai Sayang, orang tua mu datang mengunjungi kita dan aku menyuruh
mereka istirahat dikamar tidur kita. Ayo sapa mereka berdua..."
.
Teka-teki kehidupan
Bisakah Anda menjawab Tujuh pertanyaan berikut ini
dengan Jawaban yang sama? 1. Siapa yang mendahului Tuhan ?
2. Siapa yang Lebih besar dari Tuhan ?
3. Siapa yang Lebih Jahat dari Iblis ?
4. Apa yang dimiliki Semua orang miskin ?
5. Apa yang dibutuhkan Orang kaya ?
6. Jika makanan Anda ......., maka Anda akan mati !
7. Jumlah hadiah yang akan Anda terima bila jawaban Anda benar ?

Apakah Anda sudah mengetahuinya?
Silakan berpikir keras sebelum melihat jawabannya..!
Apakah Anda sudah mendapatkan jawabannya ?
Anda Menyerah ?
Lihat jawabannya dibawah ini !
Jawaban adalah :
.
Kakek dan Hotel Bintang 5
Pak Maman adalah seorang yang selalu mematuhi setiap peraturan  dan beliau selalu
mengingatkan anak cucunya betapa pentingnya untuk selalu mematuhi peraturan.

Hari ini dia baru tiba di Jakarta, dijemput oleh sopir cucunya dibandara dan beliau menginap
disebuah hotel bintang 5 yang telah dipesan cucunya. Hal ini karena cucunya Tono masih berada
diluar kota bersama keluarganya.

Setelah selesai mandi dan istirahat sebentar, tiba-tiba Pak Maman merasa lapar tapi beliau tidak
menemukan pintu keluar.

Dia menelepon cucunya Tono,
Maman: Tono, mengapa kamu suruh Kakek menginap di hotel murahan ini ?
Tono : Ada apa Kek ? Itu kan Hotel Bintang 5
Maman: Kamu memesan sebuah kamar yang tidak ada pintu keluarnya. Bagaimana Kakek mau keluar ?
Tono : Kek, itu tidak masuk akal. Apakah Kakek sudah mencari pintunya?
Maman: Sudah, ada satu pintu yang menuju kekamar mandi. Ada pintu yang masuk kedalam lemari..
Tono : Pasti ada pintu keluar, coba periksa lagi Kek
Maman: Ada satu pintu lagi tetapi digagang pintunya ada tulisan "Jangan ganggu"
Tono : Oooo iya Kek, Tono lupa ngasi tau bahwa di Hotel Bintang 5 kalau kita ingin keluar kita harus melanggar aturan
Maman: Aaaah aturan yang aneh..!?
.
Orang asing
Seorang pria dan seorang wanita yang tidak saling mengenal ditempatkan dalam  ruang tidur yang sama pada kereta api antar benua. Mereka merasa malu dan gelisah karena harus berbagi kamar dengan orang asing tetapi karena lelah mereka tertidur dengan cepat, wanita diranjang atas dan yang pria diranjang bawah.

Jam 1 dinihari, pria itu terbangun dari tidurnya dan dengan lembut membangunkan si wanita lalu berkata : "Maaf Bu, mengganggu Anda. Apakah Anda bersedia mengambilkan selimut kedua untuk saya dilemari itu ? Saya kedinginan sekali"

Si wanita membuka lemari diatas kepalanya dan tidak menemukan selimut lain. Setelah terdiam sejenak lalu wanita itu berkata : "Aku punya ide yang lebih baik, hanya untuk malam ini, marilah kita pura pura menikah"

Pria itu berseru sambil tersenyum lebar: "Wow! Itu ide yang fantastis! Sekarang, saya pakai selimut Anda saja, sayang!"

"Okey, aku akan turun kebawah dan sekarang pakai selimut sialan ini" Jawab si wanita sambil melemparkan selimutnya.
.
Tiket Murah
Di stasiun Pasar Turi, Anton dan Andi ketemu dengan 2 orang Mahasiswa yang sedang antri tiket kereta api ke Semarang. Anton dan Andi merasa heran melihat mereka hanya membeli satu tiket.

Didalam kereta kebetulan mereka duduk berdekatan, waktu terlihat petugas pemeriksa tiket datang, kedua Mahasiswa itu buru-buru masuk kedalam toilet. Saat petugas menggedor pintu toilet untuk memeriksa tiket, pintu terbuka dan tampak tangan yang menjulurkan tiket kereta.

"Oh, begitu caranya untuk mengakali tiket kereta" kata Andi kepada Anton.

Waktu mau pulang ke Surabaya, Anton dan Andi bertekad mencoba cara mahasiswa dengan hanya membeli
satu tiket. Tapi mereka merasa heran ketika melihat kedua mahasiswa tsb tidak ikut antri membeli tiket.

Andi berkata pada Anton:  ” Akal apa lagi yang akan digunakan mereka?”

Ketika petugas datang memeriksa tiket maka Anton dan Andi bergegas masuk kedalam toilet.
Kedua mahasiswa langsung berdiri dan mengetuk pintu toilet. Anton memberikan tiket dari balik pintu.
Kedua mahasiswa mengambil tiket dan dengan tenang berjalan menuju ketoilet yang lain.
.
Ditunggu Keluarga..!
Hari Minggu bersamaan dengan Libur panjang akhir tahun, Kebun Binatang Ragunan ramai
sekali. Entah mengapa Pak Rudi terpisah dari keluarganya dan setelah capek menunggu
akhirnya keluarga Pak Rudi pergi ke Pusat Informasi KB.Ragunan

Petugas : Apa yang bisa kami bantu Buk ?
Ny.Rudi: Bapak anak-anak hilang entah kemana Mbak
Petugas : Sudah dicari Buk ?
Ny.Rudi : Sudah dicari kemana-mana, nggak ketemu
Petugas : Oooo ya ? Maunya Ibuk gimana ?
Ny.Rudi : Tolong diumumkan dong Mbak, biar bisa ketemu
Petugas : Tadi pisahnya dimana Buk ?
Ny.Rudi : Di kandang monyet Mbak ...

Sesaat kemudian petugas mengumumkan :
"Panggilan untuk Pak Rudi... Pak Rudi... Harap segera kembali ke Kandang MONYET,
karena ditunggu SANAK KELUARGA...
.
Baru tahu...!
Seorang programer baru saja berhasil menciptakan sebuah software
canggih yang bisa menjawab segala pertanyaan. Langkah selanjutnya
adalah menguji software tersebut.
Programer : Apa warna rambutku ?
  Software : Hitam
Programer : Berapa umur pacarku sekarang ?
  Software : 22 tahun
Programer : Dimana ibuku tinggal ?
  Software : Di Jl.Sidokritis no 13 Pekanbaru
Programer : Siapa nama ibuku ?
  Software : Marsini
Programer : Siapa nama ayahku ?
  Software : Antonius Simarmar
Programer : Aaah kacau... siapa nama suami ibuku ?
  Software : Ahmadin
Programer : Waah benar... Apakah ayahku masih hidup ?
  Software : Masih
Programer : Aaah kacau... Apakah suami ibuku masih hidup ?
  Software : Sudah meninggal 5 tahun yang lalu di Jakarta
Programer : Waah benar... Dimana ayahku sekarang ?
  Software : Di Batam bersama ibumu
Programer : Aaah kacau... Dimana Marsini ibuku ?
  Software : Di Batam bersama ayahmu
Programer : Apakah benar, ayah dan ibuku berada di Batam ?
  Software : Benar, sekarang mereka lagi makan siang di Resto Hotel Arga
Programer sambil menggaruk kepala mengambil HP dan nelpon ibunya :
"Mama sekarang berada dimana ?"
           Ibu : Di Batam
Programer : Waah benar... Titip salam sama ayah yaaa..
           Ibu : Kok tau ???
.
Tak mau kalah..!
Sepasang suami istri yang sedang liburan menginap disebuah hotel Melati sebelum menerus kan perjalanan. Keesokan paginya ketika akan keluar hotel, mereka diharuskan membayar Rp.1.250.000,- Suami kaget dan berkata: Hah? Ini sih tarif hotel bintang 5. apa nggak salah?.

Ia menemui manajer hotel dan memprotes tarif yang terlalu tinggi. Setelah mendengarkan dengan penuh perhatian, si manajer berkata, “Hotel kami dilengkapi dengan kolam renang standar internasional, ruang konferensi dan berbagai hiburan taraf internasional.”
Suami : Tapi kami tidak menggunakan fasilitas yang Bapak sebut tadi
Manager : Salah Bapak sendiri. Fasilitas itu disediakan untuk digunakan...
Setelah terdiam sejenak si Suami membuka dompetnya dan mengeluarkan uang Rp 250.000,- lalu memberikan nya kepada si manajer.
Manajer : Kok cuma 250.000?
Suami : Karena Bapak harus bayar Rp 1.000.000.- untuk tidur dgn istri saya.
Manajer : Tapi saya tidak tidur dengan istri Bapak…
Suami : Salah sendiri. Sudah tersedia semalaman, mengapa tidak dipakai..
Manajer : ???
.
Kunci Sukses..!
Tiba-tiba saja Acong - Pelayan Resto Hotel Arga - ingin tahu, apa kunci sukses Pak Hendrik
yang tiap hari makan siang bersama teman-temannya disana. Acong mendekati meja Pak
Hendrik dan terjadilah dialog berikut:

  Acong : Selamat siang Pak
Hendrik : Selamat siang, ada apa Cong ?
  Acong : Saya lihat Bapak salah satu langganan kami yang sukses, boleh saya tau kuncinya ?
Hendrik : Untuk sukses kita mesti "Berfikir logis" Cong..
  Acong : Maksudnya gimana Pak ?
Hendrik : wah susah menerangkannya, saya akan kasi anda contoh saja, ok?
  Acong : Ok!
Hendrik : Pertama-tama saya bertanya dulu, apakah anda punya kucing?
  Acong : O ya saya punya kucing di rumah.
Hendrik : Nah kalau anda punya kucing , logisnya anda pasti sayang binatang
  Acong : Oya betul sekali saya sangat sayang pada binatang
Hendrik : Kalau anda sayang binatang ! Anda pasti sangat menyayangi anak anda.
  Acong : Betul sekali saya mencintai anak saya
Hendrik : Nah logisnya, jika punya anak pasti punya istri.
  Acong : saya memang punya istri yang cantik
Hendrik : nah  jika anda punya istri dan anak, berarti anda tidak impoten!!! betul?
  Acong : 100% betul saya tidak impoten.
Hendrik : Nah begitulah kira-kira cara berfikir logis itu.
  Acong : Oooo begitu ? saya ngerti sekarang

Lalu setelah Pak Hendrik pergi, datanglah Manager si Acong dan bertanya...
Manager: eh, tadi kok asyik sekali kamu omong apa?
  Acong : Ooo tadi saya membicarakan Berfikir logis, kunci sukses Pak Hendrik
Manager: apaan tuh ?
  Acong : Begini... saya jelaskan ya.!  Pertama- tama saya tanya dulu, Bapak punya kucing ndak?
Manager: Tidak punya tuh !?
Acong berseru dengan keras: Berarti Bapak IMPOTEN!
.
Fantastic Business 
Hasilkan Jutaan Rupiah dari rumah!
.