Thursday, November 29, 2012

Acunmen JARAK JAUH REIKI USUI

.
Rekan-rekan terkasih, Kami informasikan adanya acunmen masal gratis Reiki Usui Tingkat 1 setiap bulan tanggal 1 jam 18:30 - 18.45 waktu setempat. Acunmen ini diberikan oleh Bapak Irmansyah Effendi, MSc. pendiri Reiki Tummo dari Yayasan Padmajaya, untuk membantu mereka yang ingin belajar Reiki tetapi tidak dapat mengikuti lokakarya karena satu atau lain hal.

Untuk menerima acunmen gratis ini rekan-rekan hanya perlu santai, senyum, menikmati dan bersyukur pada Tuhan YME. Agar memperoleh hasil yang lebih baik, kami anjurkan agar rekan-rekan melakukan Doa Membuka Hati sebelum acunmen dan kemudian melakukan Self-Healing setelah selesai acunmen. 

Kaset bimbingan untuk melakukan Self-Healing atau Doa Membuka Hati dapat dibeli disetiap perwakilan Yayasan Padmajaya terdekat atau memesan langsung ke Kantor Pusat Yayasan Padmajaya.

Catatan: Alumni Reiki Tummo yang sudah pernah ikut lokakarya akan menerima acunmen ini sebagai acunmen Reiki Tummo Tingkat 1 sementara bagi Non-Alumni akan menerimanya sebagai Reiki Usui Tingkat 1. Setelah menerima acunmen, cakra, saluran energi dan tubuh energi rekan-rekan akan menjadi lebih bersih sehingga membantu membuka hati rekan-rekan lebih baik lagi untuk Tuhan YME.

Silakan baca instruksi dibawah ini:
1. 30 menit sebelum acunmen lakukan latihan pernafasan dan releksasi,
2. Padamkan lampu, hidupkan musik santai, duduk lurus dan santai dikursi, kaki jangan bersilang,
3. Letakkan tapak tangan diatas paha menghadap keatas, niatkan dlm hati: "Saya siap menerima acunmen reiki dari Bapak Irmansyah Effendi"
4. Selama acunmen: santai dan senyum kehati (Qalbu) ditengah-tengah dada, tidak perlu konsentrasi nikmati saja proses acunmen,
5. Lakukan self healing sesudah acunmen
Cara sederhana :
Berdoa minta kesembuhan kepada Tuhan YME,
Bersikap santai, senyum dan pasrah,
Kibas-kibaskan kedua telapak tangan 3 kali,
Ucapkan dalam hati: "Reiki mengalir",
Rasakan aliran energi ditelapak tangan,
Tempelkan kedua telapak tangan selama 3 menit disetiap bagian tubuh,
Mulai dari kepala kemudian geser sampai ketelapak kaki,
Berterimakasih kepada Tuhan YME, Selesai.
6. Lakukan latihan pernafasan
Tarik nafas dari hidung perlahan-lahan selama 5 hitungan, tahan nafas selama 5 hitungan, hembuskan nafas perlahan-lahan dari mulut 5 hitungan.
7. Lakukan self healing minimal selama 21 hari

Selamat menikmati,
Info  : www.padmajaya.com
Baca : Cara Mengatasi Stres 
Hasilkan Jutaan Rupiah dari rumah!
.